Tuesday, April 6, 2010

Foto Asli Seperti Palsu diedit Photoshop, Part3


Real-Images-Like-Fakes Ilmu Grafis Tutorial Photoshop Desain Foto Asli Seperti Palsu diedit Software Desain Photoshop. Dalam bahasa inggris sering disebut sebagai Brilliant photos that looks like they are photoshopped but are not. Pertama kali melihat foto-foto ini saya beranggapan bahwa ini adalah foto editan photoshop, namun setelah melihat beberapa penjelasan yang disertakan pada gambar tersebut dan membuktikan sendiri dengan test ternyata memang foto-foto ini memang asli. Ini kali kedua saya membuat artikel serupa yang saya ambil dari berbagai website desain dan saya pilih yang terbaik.

Inilah foto dan gambar yang seperti diedit tersebut.

1. Tidak ada yg tahu siapa yg membuat karya The Cerne Abbas giant, yang pasti seni ini telah berada sejak ratusan tahun yang lalu. Banyak pasangan-pasangan yang mempercayai lokasi tersebut dapat memberi kesuburan.

foto asli seperti palsu

2. Foto cover majalah LIFE tahun 1965 ini awalnya dianggap sebagai hasil edit-an oleh para editornya. Tetapi ini adalah salah satu dari foto2 pertama yang diambil dengan alat endoscope yang memperlihatkan sebuah fetus didalam uterus.

foto asli kayak palsu

3. Pohon2 yg berbentuk seperti pahatan ini adalah pohon2 asli yang dibentuk dengan tehnik "tree shaping". Tehnik yang mengunakan ikatan dalam proses penumbuhan pohon untuk mencapai hasil yang diinginkan.

 gambar asli kayak palsu

4. Badai pasir di Iraq tahun 2005

foto asli terlihat palsu

5. Proyek seni yang mengunakan pakaian yang dilukis untuk menyamai situasi lingkungan foto.

seni fotografi

6. Setting dari opera Ein Maskenball yg mempertunjukan Death membaca dari Book of Life. Opera ini adalah bagian dari opera yang sama dari opera yang ada di film Quantum of Solace.

seni fotografi seperti edit photoshop

7. Foto yang diambil secara kebetulan ini memperlihatkan korban kecelakaan seperti sedang berlari diatas air dengan kecepatan yang sangat cepat. Menurut sumber, korban tersebut selamat dan bermaksud memodifikasi speed boat temannya supaya lebih cepat setelah sembuh dari lukanya.

gambar seperti palsu

8. Anjing di foto tersebut adalah salah satu kontestan di kompetisi Super Groom.

olah foto dengan photoshop

9. Kendaraan bermotor "Uno" yang diciptakan seseorang berumur 18.

 seem like fake

10. Foto kambing2 di Morroco yang beradaptasi dengan lingkungan dan belajar memanjat pohon untuk mendapatkan makanan.Wah, huebat…

seem like photoshoped

11. Balapan burung unta, ternyata ada juga loh…

seni potret fotografi

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 All Rights Reserved | Super Template by Ilmu Komputer | Modified by Ilmu Grafis | Original Wordpress theme by Ahli Desain