Saturday, February 13, 2010

Template Pattern Undangan Pernikahan


template-undangan-pernikahan Free Pattern Undangan Pernikahan Photoshop cocok untuk membuat segala jenis undangan perkawinan, pernikahan, walimahan, tasyakuran, undangan sunatan dan haji. Selain itu bisa dimanfaatkan untuk background karya desain lainnya seperti background wallpaper, background banner, latar corporate identity dan lain sebagainya. Selain gratis, pattern ini juga mempunyai resolusi tinggi yaitu 800 X 989 px sehingga tidak pecah pada penggunaan image area foto super besar.

Keunggulan dari pattern undangan pernikahan ini tersedia dalam 2 warna dasar yaitu hitam dan putih tanpa ada background penutup / transparent sehingga mudah dalam penggunaan karena tidak perlu lagi menggunakan mode color untuk merubah dasarnya. Cukup dengan sekali klik, Anda akan mendapatkan hasil background undangan yang sangat memuaskan.
Pattern ini saya buat berdasarkan permintaan dari teman-teman yang menginginkan pattern lain diluar dari pattern   yang dulu pernah saya publish sebelumnya. Anda juga bisa lihat pattern undangan nikah yang saya sebutkan tadi disini.
free template pattern 
Contoh Penggunaan
template-udangan-pernikahan

Download Template Pattern Undangan Pernikahan

Legal Noticed : By downloading any objects such as graphics, psd, eps, cdr, ai etc from http://www.ahlidesain.blogspot.com you agree to the following


Terms of Use:


Our OBJECTS may be used for your own DESIGNS, or your client designs but you may not sell/offer for free our VECTORS in any sort of collection, such as distributing to a third party via CD, diskette, or letting others to download them from your websites etc. Link back to http://www.ahlidesain.blogspot.com is always appreciated.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2010 All Rights Reserved | Super Template by Ilmu Komputer | Modified by Ilmu Grafis | Original Wordpress theme by Ahli Desain